PLASTICK PACKAGING POLYMAILER TERMURAH DIINDONESIA

PLASTICK PACKAGING POLYMAILER TERMURAH DIINDONESIA
WA: Eva 085280016242




GROSIR MIN 10 PACK POTONGAN 5%


Kami menyediakan ukuran 17X30, 28x42, dan 38x52, 60 x 80 bisa cetak logo dengan harga murah juga loh...

Deskripsi
1 Pack = 100 lembar
Ketebalan : 0,06 mm


Kelebihan :
Praktis dan cepat dalam mengemas produk
Plastik tidak tembus pandang sehingga aman dari kurir-kurir nakal
Packing rapi, professional mewah dan aman
Halus berkualitas premium
Perekat yang kuat (tidak memerlukan lem tambahan)
Packing yang mewah dan aman
Waterproof
Sangat elastis
Sangat praktis untuk online shop


Pengiriman:
Senin - Jumat : Maks transfer Pukul 13.00
Sabtu : Maks transfer Pukul 11.00

Alasan Pentingnya polymailer ini Bagi Produk / Toko Anda:

1. Melindungi Produk


Untuk melindungi produk agar tidak mudah rusak. Amplop Polymailer ini memberikan perlindungan agar isi produk tidak mudah tergores, basah, dan cacat. Apalagi saat pendistribusian atau pengiriman produk, terkadang produk berisiko rusak di dalam perjalan karena terjatuh atau terkena air hujan. Namun, dengan adanya Polymailer ini, produk jadi lebih terjamin keamanannya.

2. Membangun Kepercayaan

Kemasan produk dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Bagi bisnis online, konsumen Anda akan puas jika produk telah sampai ke tangannya dengan kondisi yang baik. Nah, kemasan pastinya akan berfungsi untuk melindungi seluruh bagian produk agar tidak mudah rusak. Jika konsumen puas, maka kepercayaan konsumen otomatis akan terbangun.

3. Membuat Perbedaan

Jika Anda memasarkan produk yang sama dengan toko lain, kemasan produk dapat jadi strategi untuk membuat perbedaan. Kemasan akan jadi identitas bisnis Anda. Jika kemasan produknya baik dalam pengiriman, konsumen dapat lebih mudah mengingat toko Anda dan tahu apa yang membedakan toko Anda dengan toko lain yang mengirimkan produk hanya dgn kantong kresek dan lakban

4. Polymailer Material

Bahan plastik terbuat dari film Polyethylene yang cukup sulit untuk sobek secara tidak sengaja, memastikan barang Anda aman. Keistimewaan tentang polymailer adalah tahan terhadap air, benda tajam dan sobekan. Polymailer memiliki permukaan luar putih dan lapisan dalam berwarna hitam untuk memberikan opacity yang sangat baik.

5. Water Resistant
Dengan kantong plastik polymailer memastikan barang Anda aman terhadap air karena bahan polymailer ini tidak menyerap air dan juga terdapat seal lem yang kuat pada bagian penutupnya.

📦 Packing RAPI dan AMAN
🚚 Barang dikirim setelah pembayaran
🚚 Barang termasuk program subsidi ONGKIR




#plastik #packaging #plastikpackaging #plastikorder #onlineshop #plastikolshop #plastickimport #plastikberkualitas #evacahayareski 

Komentar