KISS FORRI JUST FOR YOU


Wanita yang cantik adalah wanita yang mampu merawat dirinya dengan baik, merawat diri merupakan cerminan sebuah tingkat kehidupan yang lebih baik. So, buat kamu para wanita, harus rajin merawat diri ya :)

Kali ini aku mau post tentang KISS FORRI, salah satu produk yang aku suka banget, selain karena kualitasnya sangat baik juga gak kalah dengan brand she***do, KISS FORRI punya dua produk, yaitu Kiss Forri Bird's Nest Mask dan Kiss Forri Protective Spray, penasaran? yuk simak penjelasannya berikut ini :

A.  Kiss Forri Bird's Nesk Mask

Kiss Forri Bird's Nesk Mask merupakan produk masker yang berasal dari China. Terbuat dari sarang burung wallet sehingga sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Adapun spesifikasinya sebagai berikut:
1. Tidak mengandung alkohol
2. Semua kandungan berasal dari tumbuhan
3. Bahan masker dari sutra (bukan kertas)
4. Bahannya lentur
5. Masker ringan tipis dan transparan
6. Dipakai 2 jam masih basah
7. Cairan Serum banyak.
8. Kemasan Ecogreen
9. Packing bagus

1 kemasan isi 7 dengan rincian (Black 5 pcs, Gold 2 pcs)

Apasih manfaat keduanya?

* Kiss Forri Bird's Nesk Mask Black


1. Melembabkan Kulit
2. Mencegah Jerawat
3. Menetralisir minyak berlebih
4. Mengatasi kulit kering

Kiss Forri Bird's Nesk Mask Gold



1. Anti Aging
2. Mengurangi kerutan(keriput)
3. Menutrisi Kulit

B. Kiss Forri Bird's Nesk Protective Spray

Kiss Forri Bird's Nesk Proaktive Spray cocok banget buat kamu yang suka beraktivitas diluar guys, gaperlu takut hitam dan kulit kering, karena produk ini hadir mengatasi semua masalah tersebut.

Buat kalian yang ingin pesan, tinggal kepoin instagram @kissforri.indo  https://www.instagram.com/kissforri.indo/  adminnya ramah dan aktif.



Komentar

  1. Honest review when using this product, awalnya mikir gila ini harganya tinggi bener buat masker yg brandnya baru denger di indo. setelah research baru tau ini brand asli china hihi

    Ini brand di china udah terkenal sih, secara disana udah sebanding ky maskernya shiesi** sama sk* wkwk

    pertama beli 1 box, pemakaian 1 sheetnya bisa 2x (kalo itu disimpen lagi) jadi total 1 box bisa dipake 12x karena isi 6 sheet.
    Masker ini fungsi utamanya sebagai anti aging, tapi di sy ngefeknya bukan itu (mungkin masih muda kali ya) lebih ngefek ilangin freckles di wajah krn sun burn sih. sama bekas jerawat lebih tersamarkan. Okelah mungkin harganya mahal, tapi worth it kok krn 1 box aj udh bs gitu. Bayangin kl rutin dipake tiap hari selama sebulan wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaaa mantap sekali kakak, aku juga pake ini, dan hasilnya bagus bangettt

      Hapus

Posting Komentar