Inilah Daftar Peraih IPK Tertinggi Tahun Ini! (www.deraponline.com)


Inilah Daftar Peraih IPK Tertinggi Tahun Ini! 
Repost http://www.deraponline.com/inilah-daftar-peraih-ipk-tertinggi-tahun-ini/
Universitas Esa Unggul telah usai menggelar acara wisuda tahun akademik 2016/2017 di Grand Ballroom Hotel Pullman, Jakarta, Kamis (5/10). Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 12.30 WIB tersebut, meluluskan 1203 wisudawan yang terdiri dari Diploma, Sarjana, dan Pasca Sarjana Universitas Esa Unggul.
Dalam acara wisuda tersebut, wisudawan mengenakan baju toga dengan ciri khas warna fakultas mereka masing-masing. Tempat duduk mereka pun disesuaikan dengan fakultas dan jurusan mereka masing-masing, yang diurutkan dengan NIM para wisudawan.
Selain dipenuhi wisudawan dan wisudawati, ruangan tersebut juga dipenuhi para tamu undangan yang merupakan keluarga atau kerabat dari para wisudawan. Sebelumnya, masing-masing wisudawan berhak mengajak dua anggota keluarga atau kerabat dengan membawa undangan yang telah diberikan.
Untuk keluarga wisudawan yang datang sesuai dengan undangan, mereka duduk secara acak dan tidak diberikan nomor. Sedangkan, untuk keluarga atau kerabat yang tidak bisa masuk ke dalam prosesi wisuda, menunggu diluar ruangan. Oleh sebab itu, banyak keluarga atau kerabat wisudawan yang menunggu diluar bahkan membludak hingga ke areal parkiran mobil Grand Ballroom Hotel Pullman.
Ada berbagai macam rangkaian acara pada wisuda kali ini, mulai dari pembacaan tata tertib, sambutan rektor, penampilan dari Paduan Suara Nuansa Esa Unggul, pemberian tabung ijazah, serta pemindahan tasser dari kiri ke kanan, hingga pemberian penghargaan kepada mahasiswa yang berprestasi.
Untuk kalian yang penasaran siapa saja wisudawan yang berprestasi, berikut daftar beberapa wisudawan berprestasi yang mendapatkan IPK tertinggi pada setiap Program Studi, diantaranya:
  1. Vicka Priezhillia, S.I.Kom dari Fakultas Ilmu Komunikasi 
  2. Eva, S.T. dari Fakultas Teknik 
  3. Eva Cahaya Reski, S.M., B.A dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan mahasiswi Program Double Degree Nanjing Xiaozhuang University, China 
  4. Caroline, S.Des. dari Fakultas Desain dan Industri Kreatif 
  5. Prasetya Putra Perdana Harefa, S.Psi dari Fakultas Psikologi 
  6. Rindra Soraya, S.Pd dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 
  7. Iksan Ramadhan, S.Kom dari Fakultas Ilmu Komputer
  8. Luviany Gouw, A.Md, RMIK dari Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan 
Nah, mereka juga berhak mendapatkan tunjangan mahasiswa berprestasi dari kampus berupa uang tunai dan berbagai hadiah istimewa lainnya, lho!
Buat kalian yang mau namanya disebut sebagai kebanggaan masing-masing fakultas atau universitas saat wisuda, mulai sekarang belajar yang rajin, ya!

Komentar