Belanjabekas Ajak Warga Jakarta Untuk Mengurangi Botol Plastik (blog.belanjabekas.com)



Belanjabekas.com– Pada era sekarang ini masalah lingkungan sudah menjadi hal yang serius nih bebs, khususnya pencemaran yang disebabkan limbah plastik. oleh karena itu Belanjabekas, menggelar kampanye #UbahSegalanya pada 7/01/18 di Car Free Day. Dimana kampanye ini mengajak masyarakat Jakarta untuk lebih memperhatikan lingkungan dengan cara paling sederhana, yaitu mengurangi sampah botol plastik dalam kegiatan sehari-hari. 



Pada kampanye kali ini belanjabekas juga memberikan promo khusus, dengan memberikan point sebesar Rp.100 untuk satu botol dan Rp.50 jika mengikuti akun media sosial seperti facebook dan Instagram sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Tentunya point yang diberikan akan langsung dikirim ke my cash pemilik akun jadi penyumbang botol plastic terlebih dahulu harus memiliki akun belanja bekas.



Dengan terkumpulnya 4 kg botol plastik dalam sehari,terbukti antusias warga jakarta sangat mendukung  program kampanye #UbahSegalanya, dan hasil dari pengumpulan botol sampah plastik tersebut akan di- recycle. yuk bebs buat kamu yang mau ikut berpartisipasi dalam pengumpulan botol plastik tim belanjabekas masih akan hadir tanggal 14 Januari nanti di Car Free Day.


Sumber : http://blog.belanjabekas.com/kegiatan-kami/belanjabekas-ajak-warga-jakarta-untuk-mengurangi-botol-plastik/

Komentar